Anev Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Flotim, Kapolres Flotim, " Redam setiap permasalahan dan Selalu berikan himbauan Kamtibmas ".

Anev Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Flotim, Kapolres Flotim,
Anev Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Flotim, Kapolres Flotim,
Anev Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Flotim, Kapolres Flotim,

tribratanewsflorestimur.com - Anev Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Flotim yang  di laksanakan di Aula Ikatara  Polres sebagai bagian dari koreksi internal tugas yang telah dilaksanakan selama ini.

Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH,SIK,MH hadir dan berikan penekanan kepada para anggota Bhabinkamtibmas Polres Flotim yang didampingi Kasat Binmas IPTU Atam Iksanmudin pada Selasa ( 30/4/2024 ).

" Agar para Bhabin selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan di desanya masing masing guna menjaga situasi tetap kondusif, tekan Kapolres.

Selain itu Kapolres Flotim juga mengarahkan untuk selalu memberikan raya nyaman kepada warga dengan sebisa mungkin  meredam setiap permasalahan yang terjadi di desa.

Orang nomer satu di kepolisian Resor Flotim ini juga menghimbau agar Bhabin selalu  jalin komunikasi sosial kepada seluruh tokoh masyarakat dan juga warga agar kondisi keamanan yang  kondusif bisa terwujud dengan baik.

Selain Anev ( analisa dan evaluasi ) tugas  Bhabin juga  dilaksanakan acara penyerahan perangkat pendukung komunikasi tugas Bhabinkamtibmas yang diserahkan oleh KBO Binmas IPDA Agustinus Niron kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas.

Hadir dalam kegiatan Anev Bhabinkamtibmas tersebut antara lain Kapolres Flotim, Kasat Binmas ,  Kbo Binmas Polres Flotim , Para Kanit Sat Binmas serta Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Flotim.