Giat Jumat Curhat Warga bersama Kapolres Flotim di Pelabuhan Laut Larantuka.

Giat Jumat Curhat Warga bersama  Kapolres Flotim di Pelabuhan Laut Larantuka.
Giat Jumat Curhat Warga bersama  Kapolres Flotim di Pelabuhan Laut Larantuka.
Giat Jumat Curhat Warga bersama  Kapolres Flotim di Pelabuhan Laut Larantuka.
Giat Jumat Curhat Warga bersama  Kapolres Flotim di Pelabuhan Laut Larantuka.

tribratanewsflorestimur.com - Pada hari Jumat 3 Mei 2024 sekira pukul 09.00 WITA telah berlangsung Jumat curhat Warga Larantuka bersama Kapolres Flotim AKBP I NYoman Putra Sandita, SH,SIK,MH bertempat di depan Kp3 ( kesatuan pelaksanaan pengamanan pelabuhan ) Laut Dermaga Larantuka Kel Postoh Kec Larantuka Kab Flotim - NTT.

Jumat curhat bertujuan untuk mendengar masukan , keluhan , saran dari warga kepada pihak Polres Flotim.

" Mungkin ada keluhan , pertanyaan saran masukan kepada kami Polres Flotim , saya sebagai Pribadi dan Kapolres ingin mendengar masukan langsung dari warga, jelas Kapolres Nyoman.

Pada kesempatan tersebut salah satu warga yang hadir adalah Ama Sabon menanyakan terkait parkir kendaraan angkutan di sekitar Taman Herman Fernandes dan pelabuhan Larantuka serta masalah keamanan  barang barang penumpang yang hilang saat mau menyebrang ke Pulau atau saat tidur di kapal motor serta menunggu kapal PELNI.

Kapolres Flotim menyatakan akan mengambil langkah langkah dan menindak  lanjuti apa yang menjadi keluhan warga tersebut dengan salah satu nya melakukan patroli Lantas dan Sabhara serta kordinasi pihak petugas KP3 serta syahbandar guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi serta ucapan terima kasih Kapolres atas masukan warga.

Hadir dalam Jumat curhat antara lain Kapolres Flotim, Wakapolres Flotim Kompol A.A. Gd. Ngurah Surya ,SH , Kabag OPS Ridwan, SH  , Kepala Syahbandar Larantuka Agustinus Suprijanto R., S. Sos  , Kepala Pelni,  kasat Intel , Kasi propam , kasat Reskrim, Kasat Binmas , Kbo Binmas , Para Kanit Sat Binmas Polres Flotim  , Anggota Kp3 laut dan anggota Polres Flotim Serta masyarakat sekitar Pelabuhan Larantuka.

Kapolres juga memberikan himbauan terkait Pilkada serentak 2024 agar bersama menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Flotim.

Kepala Syahbandar Larantuka menyatakan siap menerima keluhan dari warga seputar aktifitas di dermaga dan selalu bekerja sama dengan petugas terkait.

Kapolres Flotim dan anggota sebelum melaksanakan giat Jumat Curhat terlebih dahulu pada pukul 07.00 Wita melaksanakan olah raga sepeda Santai mengitari kota Larantuka baru kemudian menuju pelabuhan larantuka untuk mendengar curhatan warga.