Polres Flotim Gelar Nobar Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Polres Flotim Gelar Nobar Indonesia U-23 vs  Uzbekistan U-23
Polres Flotim Gelar Nobar Indonesia U-23 vs  Uzbekistan U-23
Polres Flotim Gelar Nobar Indonesia U-23 vs  Uzbekistan U-23
Polres Flotim Gelar Nobar Indonesia U-23 vs  Uzbekistan U-23

tribratanewsflorestimur.com - Kepolisian Resor Flores Timur gelar nonton bareng pertandingan sepak bola timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di depan lapangan apel Mapolres Flotim. Senin (29/04/2024) malam.

Hadir dalam nobar tersebut, Kapolres Flotim, AKBP, I Nyoman Putra Sandita, Wakapolres, Kompol A.A Gede Ngurah Surya bersama PJU Polres Flotim.

Hadir juga, perwakilan dari Pemda Flotim, Yitno Wada, mewakili Kodim 1624/Flotim, (Kasi Ops) Letda Kav Abdul Malik, tokoh adat, tokoh agama dan ratusan masyarakat pecinta sepak bola di Flores Timur.

Kapolres Flotim, AKBP I Nyoman mengatakan, kegiatan nobar tersebut sebagai bentuk dukungan kepada tim sepak bola Indonesia U-23 dalam laga semifinal melawan Uzbekistan.

"Ini bentuk dukungan dari kita kepada timnas sepak bola yang saat ini berlaga di Asian Cup u-23 Qatar," ungkapnya.

Ia menerangkan, Timnas sepak Indonesia sejauh ini sudah menunjukan kualitasnya di level Asia dengan berhasil mengalahkan tim-tim besar sebelumnya seperti Jordania dan Korea Selatan

"Adik-adik kita sudah menunjukan kualitas sepak bola yang sangat luar biasa. Kita turut bangga karena Indonesia berhasil membuat sejarah dengan lolos ke babak semifinal," kata Kapolres.

I Nyoman berharap dalam laga melawan Uzbekistan di perempat final malam ini, Indonesia u-23 bisa meraih hasil yang maksimal dan lolos ke babak final.

"Semoga Timnas Garuda kita bisa terbang lebih tinggi dan kembali mencetak sejarah dengan lolos ke laga final Asian Cup u-23 dan lolos ke Olimpiade Paris nanti," imbuh Kapolres.

Kapolres Flores Timur, AKBP I Nyoman Sandita bersama masyarakat sekitar 200 orang yang sedang nobar pertandingan Indonesia u-23 vs Uzbekistan u-23.