Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Desa Binaannya

tribratanewsflorestimur.com - Bhabinkamtibmas BRIPKA Semarno K Nenotek ketika menyambangi dan berkomunikasi dengan warga masyarakat Desa Nawokote, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Kemarin, Jumat (04/05/2024).

Bhabinkamtibmas menghimbau menghimbau para pemuda untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, khususnya dalam menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang.

Isu Kamtibmas yang juga disinggung oleh Bhabinkamtibmas adalah Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang sengaja dilakukan oleh segelintir orang yang gemar memperdagangkan manusia, yang merekrut tenaga kerja secara tidak prosedural dengan iming-iming gaji yang tinggi tetapi pada akhirnya membawa kesusahan dan bencana bagi warga sendiri.

Warga menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas berikut himbauan-himbauan nya dan selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.