Masuk Kebun dan duduk di pondok bersama warga, Giat Sambang Bhabin Aipda Miha Galla di Flotim.

Masuk Kebun dan duduk di pondok bersama warga, Giat Sambang Bhabin Aipda Miha Galla di Flotim.

tribratanewsflorestimur.com - Banyak cara lakukan giat sambang kepada warga , salah satunya dengan masuk Kebun temui warga dan duduk bersama lakukan komunikasi sosial.

Hal itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas atau Bhabin kecamatan ile Boleng Kabupaten Flores Timur Aipda Kornelius Miha Galla dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Warga desa binaannya di desa Helan Langowuyo pada hari Jumat 3 Mei 2024.

Kamtibmas yang kondusif tidak serta merta kita wujudkan dengan seketika  namun perlu waktu dan kesabaran menggapai apa yang kita inginkan bersama yaitu keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

" Tidak hanya  di rumah namun di pondok dalam kebun juga menjadi tempat yang nyaman dalam memberikan himbauan dan mengajak warga untuk menjaga keamanan bersama, ucap Miha Galla.

Kamtibmas yang aman perlu di ciptakan sejak dini oleh kita bersama dengan Polri - Bhabinkamtibmas  sebagai ujung tombaknya menjadi contoh dan tauladan dalam memberikan himbauan Kamtibmas.

Selain itu Bhabin ingatkan warga agar  waspada terhadap TPPO sehingga masyarakat tidak menjadi korban TPPO.

Imbauan keamanan  adalah bagian dari upaya preemtif Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas ( Harkamtibmas ) sebagai bagian dari tugas pokok Polri.

Keamanan Menjelang perhelatan Pemilu Kada serentak tahun 2024 khususnya di kabupaten Flotim wajib diwujudkan guna mendukung terlaksananya Demokrasi di indonesia demi kepentingan masyarakat.

Untuk itu dihimbau kepada kepada kita semua, Mari  bersama wujudkan alam kenyamanan dan keamanan di wilayah kita masing masing, pungkas pak Bhabin.